Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 21:43 WIB
  • Inter Milan Belum Menyerah Incar Angel Di Maria di PSG

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Inter Milan Belum Menyerah Incar Angel Di Maria di PSG
Photo :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

VIVA.co.id – Kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain tentu akan mengancam beberapa pemain yang sudah lebih dulu bergabung, salah satunya Angel Di Maria. Melihat kondisi saat ini, Inter Milan pun mengintip peluang untuk merekrutnya.

Pemain asal Brasil itu datang ke Prancis setelah diboyong dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro. Jumlah tersebut menjadikannya pemain termahal dunia.

Dikutip Calciomercato, nilai transfer tersebut sempat dipermasalahkan beberapa klub Eropa. Mereka menyebut nilai itu melanggar aturan Financial Fair Play yang diterapkan UEFA.

Jika PSG tak ingin terkena hukuman, tentu mereka harus melepas beberapa pemainnya. Dan sebagai salah satu pemain bergaji terbesar, Di Maria berpotensi dijual pada bursa transfer terkini.

Nerazzurri pun mencoba untuk menggaet pemain berpaspor Argentina itu. Mereka tidak gentar meski harus bersaing dengan Barcelona.

Manajemen Inter pun dikabarkan sudah menyiapkan penawaran sebesar 50 juta euro atau setara Rp760 miliar. Namun, hingga kini masih belum ditanggapi oleh PSG. Padahal, kehadiran mantan pemain Manchester United itu dinilai mampu membangkitkan Inter di musim depan. 

Dua musim berseragam Les Parisiens, Di Maria telah mencatatkan 87 penampilan dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. (ren)