Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 05:32 WIB
  • AS Roma Telan Kekalahan dari Sevilla

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
AS Roma Telan Kekalahan dari Sevilla
Photo :
  • https://twitter.com/OfficialASRoma
Pemain AS Roma, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov rayakan gol.

VIVA.co.id - AS Roma harus menelan kekalahan dari Sevilla dalam laga pramusim, Jumat 11 Agustus 2017 dini hari WIB. Pasukan I Lupi menyerah dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Roma menurunkan skuat terbaiknya. Namun, tim tuan rumah yang lebih mendominasi di menit-menit awal laga.

Roma sempat mendapat peluang berbahaya di menit 38, namun Sergio Rico tampil apik di bawah mistar gawang Sevilla. Kedua tim akhirnya harus mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Sevilla melanjutkan dominasi mereka. Sundulan dari Michael Krohn-Dehli pada menit 52 masih bisa digagalkan Alisson Becker.

Sevilla akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 73. Mendapat bola terobosan di kotak penalti, Escudero yang berlari dari belakang sukses membuat bola masuk ke gawang Roma.

Keunggulan Sevilla bertambah menjadi 2-0 lewat aksi bintang anyar mereka, Nolito di menit 90. Tembakan mendatarnya dari dalam kotak penalti sukses menerobos gawang Roma yang dikawal Alisson.

Pada menit 90, Roma mendapat gol hiburan berkat aksi impresif Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia ini melepas tembakan terarah dari luar kotak penalti dan berhasil mengelabui kiper pengganti David Soria.

Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir laga ini. Roma masih memiliki satu laga pramusim tersisa sebelum mengarungi Serie A musim anyar, yakni melawan Celta Vigo di Balaidos pada akhir pekan ini.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico (Soria 46'); Mercado (Corchia 37'), Montoya (Navas 55'), Lenglet (Lasso 84'), Escudero; Pareja (Kjaer 47'), N'Zonzi, Banega (Ganso 77'), Krohn-Dehli (Pizarro 55'), Ben Yedder (Muriel 46'), Joaquin Correa (Nolito 30')

Roma: Alisson; Peres, Manolas (Jesus 84'), Moreno (Fazio 66'), Kolarov; Nainggolan (Gerson 84'), De Rossi (Gonalons 75'), Strootman (Pellegrini 65'); Defrel (Under 65'), Dzeko, Perotti