Konflik dengan Dortmund Bisa Jadi Kunci Barca Rekrut Dembele

Pemain depan Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA.co.id – Ketertarikan Barcelona mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, berdampak buruk. Dembele mangkir dari latihan, diduga merengek minta dijual Dortmund ke Barca.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ulah Dembele tentu membuat Dortmund marah. Mereka kesal karena Dembele tak memberikan alasan mengapa absen dari latihan.

Situasi ini akhirnya membuat Dortmund mengambil tindakan tegas. Mereka menjatuhkan sanksi kepada Dembele.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tentu saja, tindakan tak terpuji ini harus dijatuhi sanksi. Setelah berdiskusi dengan pelatih, kami memutuskan untuk melarang pemain tersebut berlatih dan bertanding hingga pertandingan akhir pekan ini," tegas Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, dilansir Soccerway.

Barca sudah pasti diuntungkan dengan konflik internal antara Dembele dan Dortmund. Bisa jadi, karena ulah Dembele, manajemen Dortmund berubah pikiran dan menjualnya ke Barca.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Memang, Dembele menjadi salah satu target Azulgrana untuk menggantikan Neymar. Berbagai tawaran sudah dilayangkan Barca. Tapi, Dortmund selalu menolaknya. (one)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024