Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 01:10 WIB
  • Ternyata, Ada 4 Pasangan Suami-Istri di Timnas Amerika

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Ternyata, Ada 4 Pasangan Suami-Istri di Timnas Amerika
Photo :
Dom Dwyer dan Sydney Leroux

VIVA.co.id – Pemain sepakbola Amerika Serikat ternyata menemukan jodohnya tidak jauh dari profesi mereka. Beberapa pemain Timnas AS, menemukan jodohnya di lapangan hijau. 

Dikutip dari Four-four two, setidaknya ada empat pemain AS yang berjodoh di lapangan hijau. Beberapa di antaranya merupakan legenda di Amerika. 

Pasangan termuda yang berjodoh di lapangan hijau adalah Dom Dwyer dan Sydney Leroux. Kedua pasangan ini menikah pada awal 2015. 

Leroux baru saja kembali bermain untuk timnas wanita, setelah melahirkan anak pertamanya pada September tahun lalu. Leroux telah bermain 75 kali dengan torehan 35 gol. 

Jim Gabarra dan Carin Jennings-Gabbara, merupakan pionir dari pasangan suami istri yang menemukan jodohnya di sepakbola di AS. Jim pernah memperkuat timnas AS pria pada 1987-1989. 

Pasangan ini menikah pada 1992. Jennings juga merupakan pionir dari sepakbola wanita di AS. Ia memperkuat timnas wanita 1987-1996, dengan jumlah caps mencapai 119. 

Lantas ada pasangan Claudio Reyna dan Danielle Egan. Mereka menikah pada 1997. 

Reyna merupakan salah satu pemain legenda di AS untuk timnas pria. Ia bermain sebanyak 112 kali dari 1994-2006. Reyna merupakan satu dari tiga pemain AS yang bermain dalam empat edisi Piala Dunia, 

Istrinya Egan bermain enam kali untuk timnas wanita AS. Ia mencetak satu gol. 

Yang terakhir adalah, Zach Loyd dan Casey Nogueira. Mereka menikah pada Oktober 2012. 

Casey merupakan pemain sepakbola wanita yang menjanjikan bagi timnas. Ia meraih sepasang gelar NCAA dengan Nort Carolina Tar Heels, dan bermain reguler untuk timnas muda AS. 

Sayangnya, di timnas senior, ia hanya bermain lima kali antara 2007-2010. Sedangkan suaminya Loyd bermain di timnas pada 2011 dan 2012. (one)