Barcelona Dituding Biang Kerok Mangkirnya Bintang Dortmund

Winger Borussia Dortmund, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA.co.id – Rumor bakal hengkangnya winger muda milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, menuju Barcelona kian kencang. Bintang berusia 20 tahun ini disebut sudah tak pernah latihan dan kembali pulang ke Prancis.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dalam berita sebelumnya, Dembele disebut mengacak-acak rumah yang ditempatinya. Rumah sewaan Dembele tak lain adalah rumah eks pelatih Dortmund yang kini menjabat sebagai manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Usai melakukan pesta pora dan mengobrak-abrik rumah Klopp, Dembele dikabarkan pergi begitu saja pulang ke negara asalnya, Prancis. Hal ini yang menambah kencang rumor kepergian Dembele ke Barcelona.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dembele juga diprediksi takkan ada dalam skuat Dortmund dalam kontra VfL Wolfsburg, di laga perdana Bundesliga 2017/2018. 

Presiden Bayern Muncih, Uli Hoeness, menuding Barcelona jadi biang keladi mangkirnya Dembele. Padahal, status eks bintang Rennes ini masih sah sebagai penggawa Die Borussen.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

"Jika Barcelonn berada di belakang pemogokan Dembele, saya tidak akan menghormati klub ini lagi. Membimbing pemain untuk melecehkan kontraknya, adalah tim dari lingkaran terbawah," kata Hoeness dilansir Kicker.

Dortmund akan bertandang ke markas Wolfsburg, Volswangem Arena, dalam laga perdana Bundesliga 2017/2018, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024