Segrup dengan Chelsea dan Atletico, Kapten Roma Antusias

Kapten AS Roma, Daniele De Rossi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – AS Roma tergabung di grup yang sangat berat di Liga Champions. Giallorossi tergabung di Grup C bersama Chelsea, Atletico Madrid, dan Qarabag.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kapten Roma, Daniele De Rossi mengakui Atletico dan Chelsea bisa menyulitkan timnya untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, dia antusias menghadapi dua raksasa Eropa tersebut.

"Kami tak merasa senang dengan undian ini. Di satu sisi, ada kekecewaan. Namun, di sisi lain kami antusias menghadapi tim-tim kelas dunia," kata De Rossi pada Roma TV.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Ada motivasi tinggi dan fans kami akan menikmati malam-malam yang indah. Kami harus menyiapkan diri. Ini akan menjadi grup yang sulit, tapi juga menarik dan menantang," tegasnya.

Roma akan memulai petualangan di Grup C dengan menjamu Atletico. Laga bakal berlangsung di Olimpico, 12 September 2017 mendatang,

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Beberapa laga menarik akan tersaji di penyisihan grup Liga Champions. Di antaranya, Juventus yang harus bersua dengan Barcelona. Lalu, Real Madrid berada satu grup dengan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024