'Rashford dan Mbappe Bisa Raih Ballon d'Or di Masa Depan'

Pemain MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bersamaan dengan pengundian fase grup Liga Champions di Monaco, Kamis malam, 24 Agustus 2017, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga terpilih sebagai pemain terbaik Eropa. Trofi tersebut menjadi trofi ketiga yang diraihnya di sepanjang kariernya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Perolehan poin Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dan Gianluigi Buffon. Dia unggul jauh dari kedua rivalnya itu.

Bersamaan dengan trofi tersebut, pemain 32 tahun itu sempat ditanya siapakah pemain muda saat ini yang bisa meniru jejaknya untuk meraih penghargaan yang sama dan juga Ballon d'Or. Ternyata, jawaban Ronaldo pun mengejutkan banyak pihak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bagaimana tidak, dia menyebut setidaknya ada 10 pemain potensial yang mampu mengikuti jejaknya. Dan pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, termasuk di dalam 10 pemain tersebut.

Cristiano Ronaldo meraih UEFA Player of the Year Awards

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Itu adalah sebuah pertanyaan yang sangat bagus. Saya melihat beberapa pemain potensial seperti Marco Asensio, Kylian Mbappe, Neymar, Ousmane Dembele, Eden Hazard, Marcus Rashford, dan beberapa pemain lainnya," kata Ronaldo dikutip Sunsport.

"Untuk pemain generasi selanjutnya, setidaknya ada 10 pemain dengan potensi yang sangat luar biasa," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024