Jovetic ke Monaco, Mbappe ke Mana?

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • Twitter/@sjovetic

VIVA.co.id – Meski belum secara resmi diperkenalkan manajemen AS Monaco, Stevan Jovetic sudah mengenakan kostum Monaco. Pemain depan asal Montenegro ini juga sudah tiba di Stade Louis II, markas Monaco.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Lewat laporan 101 Greatgoals, Jovetic tampak memakai kostum Monaco bernomor punggung 10. Sementara itu, Football Espana juga melaporkan jika Monaco sepakat menebus Jovetic dari Inter Milan dengan dana sebesar €11 juta, atau setara dengan Rp175 miliar.

Uniknya, foto Jovetic memakai kostum Monaco dengan nomor punggung 10. Padahal, nomor punggung ini adalah milik penyerang muda Monaco, Kylian Mbappe. Dipakainya nomor Mbappe oleh Jovetic, kian membuat isu hengkang Mbappe kian santer.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Seperti yang diketahui, penyerang berusia 18 tahun ini tengah masuk dalam bidikan Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Kedatangan Jovetic bisa menggeser posisi Mbappe, atau mungkin Monaco akan segera melepasnya.

Jovetic sebelumnya memperkuat Inter Milan. Ia diboyong Inter awal musim 2015/2016 dengan status pinjaman. Semusim berselang, Jovetic dipermanenkan statusnya oleh Inter. Sayang, ia gagal bersaing dengan bomber utama, Mauro Icardi.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Penyerang berusia 27 tahun ini juga sempat dipinjamkan Inter ke Sevilla selama setengah musim, di tahun 2017. Total Jovetic hanya mencetak 7 gol dalam 32 laga bersama Inter di semua ajang. (mus)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024