Stevan Jovetic Resmi Gabung AS Monaco

Penyerang baru AS Monaco, Stevan Jovetic
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Penyerang asal Montenegro, Stevan Jovetic, akhirnya resmi bergabung dengan AS Monaco. Pemain berusia 27 tahun sepakat bergabung dengan Monaco, setelah gagal bersinar bersama raksasa Serie A, Inter Milan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Lewat akun Twitter resminya, Monaco mengonfirmasi transfer Jovetic. Eks bintang Fiorentina dan Manchester City ini menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun bersama Monaco.

"AS Monaco merasa senang untuk memperkenalkan penandatanganan @sjovetic hingga 2011," bunyi pernyataan Monaco di Twitter.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Sebelumnya, Jovetic gagal mendapat tempat utama di Inter Milan. Ia juga sempat terdepak dari skuat utama Manchester City. Musim 2015/2016, Jovetic dipinjamkan City ke Inter. Di tahun pertamanya bersama armada I Nerrazurri, Jovetic mampu mencetak 7 gol dalam 28 penampilannya di semua ajang.

Kemudian di musim 2016/2017, Jovetic hanya bermain dalam 4 laga di ajang Serie A. Ia kemudian dipinjamkan ke Sevilla, dan mampu mencetak 6 gol dalam 22 laga di semua ajang. Tak masuk dalam skema pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti, Jovetic akhirnya dilepas ke Monaco.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

2 Musim bersama Inter, Jovetic hanya mencetak 7 gol dalam 32 penampilan di semua ajang.

Kedatangan Jovetic ke Monaco, kian menambah kencang rumor kepindahan bintang muda, Kylian Mbappe. Sebab dalam berita sebelumnya, Jovetic mengenakan kostum nomor 10 yang merupakan milik Mbappe.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024