Pilih Almere City, Ezra Walian Ikut Jejak Striker Spurs

Latihan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 - Ezra Walian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Ezra Walian akan bermain bersama Almere City FC selama dua musim ke depan. Dia memastikan diri bermain di kasta kedua Liga Belanda dengan menandatangani perjanjian prakontrak di Malaysia.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Pilihan Ezra jatuh setelah selama dua bulan terakhir pihaknya dan manajemen Almere menjalin komunikasi. Janji yang diberikan kepadanya pun juga memberi kesempatan besar untuk mengembangkan karier.

(Baca juga: Ezra Walian Tak Sembarang Pilih Gabung ke Almere City FC)

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

"Saya memilih Almere City karena mereka adalah klub yg memberikan pemain muda kesempatan bermain dalam level yang tinggi," tutur Ezra

"Tidak hanya itu, mereka juga memberikan developmen yang sangat bagus terhadap skill pemain muda seperti saya setiap harinya," ujarnya menambahkan.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Ezra juga berharap, bersama Almere dia bisa mengembangkan kemampuan. Setidaknya dia bisa mengikuti jejak striker Tottenham Hotspur, Vincent Janssen.

"Dan juga melihat sejarahnya, mengenai striker yang pernah membela Almere City FC sebelumnya, seperti Vincent Jansen, saya ingin mengikuti langkah dia," ujar pemain berdarah Manado itu.

(Baca juga: Stefano Lilipaly Pernah Digembleng di Klub Baru Ezra Walian)

Ezra mengatakan bakal bekerja ekstra keras selama di Almere. Dia bertekad menaikkan level permainan sehingga bisa membayar kepercayaan yang diberikan. 

"Saya berterimakasih kepada Almere City FC untuk memberikan kesempatan ini. Saya sangat berterima kasih juga kepada Bapak saya Glenn Walian dan Wide Putra Ananda Agen saya, yang sudah menyelesaikan negoisasi dan kontrak saya," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya