Bintang Real Madrid Kecam FIFA

Pemain Timnas Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Luka Modric, mengecam kebijakan FIFA soal jadwal ulang laga. Ini terjadi usai Modric membela timnas Kroasia di kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu lalu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Laga melawan Kosovo, awalnya dijadwalkan Sabtu lalu. Karena hujan lebat, laga ditunda. Tapi, itu hanya ditunda keesokan harinya meski lapangan masih belum layak digunakan.

"Ini bukan persiapan ideal jelang laga penting," kata Modric seperti dilansir Marca, Senin 4 September 2017. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"FIFA sekali lagi menunjukkan tidak peduli kondisi pemain selama laga dimainkan. Tampil di kondisi lapangan seperti ini berbahaya, tapi mereka (FIFA) tidak peduli," katanya.

Beruntung Krosia berhasil meraih poin penuh. Di laga yang digelar di Stadion Maksimir itu, Kroasia menang 1-0 dengan gol yang dicetak Domagoj Vida di menit 74.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kemenangan ini membuat Krosia berhasil mempertahankan puncak klasemen Grup I dengan 16 poin dari tujuh laga. Mereka unggul 2 poin atas Ukraina yang berada di posisi 2. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024