Ditahan Imbang Tim Juru Kunci, Pelatih Argentina Meradang

Pemain Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Argentina ditahan imbang Venezuela 1-1 di Estadio Monumental, Rabu 6 September 2017.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Argentina bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol John Murillo di menit 50, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Rolf Feltscher (54').

Hasil imbang ini membuat pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, meradang. Sebab, Argentina gagal meraih hasil maksimal melawan tim juru kunci, meski mereka tampil dominan.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Kami tim yang lebih baik di laga ini, tapi gagal melakukan penyelesaian akhir yang baik," kata Sampaoli seperti dilansir Mundo Albiceleste.

"Kami pulang dengan kemarahan karena di laga ini kami seharusnya bisa menjadi pemenang. Saya juga melihat tekad tim ini untuk lolos kualifikasi," lanjutnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Hasil imbang ini membuat Argentina tetap tertahan di posisi 5 klasemen dengan 24 poin dari 16 laga. Sedangkan Venezuela juga masih berada di dasar klasemen dengan 8 poin. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024