Gasak Israel, Gelandang Italia Balas Kritik Pendukungnya

Penyerang Timnas Italia, Ciro Immobile (biru), mencetak gol ke gawang Israel
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Tim nasional Italia mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa, Rabu 6 September 2017 dini hari WIB. Hasil ini menempatkan Gli Azzurri kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya dibantai Spanyol 3 gol tanpa balas.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Tanggapan pun mulai bermunculan usai tim besutan Giampiero Ventura ini memetik poin penuh. Salah satunya datang dari pilar lini tengah, Marco Verratti.

"Saya tidak setuju dengan cemoohan, juga kritik. Tak pernah mudah di tingkat internasional, lihat saja Prancis yang ditahan imbang Luksemburg dan Belarus lalu kalah dari Swedia," ungkap Verratti kepada Rai Sport.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) ini merasa belum terima dengan hujatan kepada skuat Gli Azzurri saat kalah telak di kandang Spanyol di laga sebelumnya.

"Penggemar Italia selalu pesimis, tapi kami tahu bahwa segala sesuatunya berubah dengan cepat di sini dan yang dibutuhkan hanyalah satu performa bagus untuk dianggap sebagai fenomena, satu permainan buruk disebut tidak layak untuk diapresiasi," ujarnya menambahkan.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Kami telah memenangkan semua pertandingan kami di babak kualifikasi selain melawan Spanyol, kami harus mengakui bahwa pada saat ini mereka lebih unggul dari kami.” (mus)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022