Neymar Beri Tugas Khusus kepada Mbappe di PSG

Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@KMbappe

VIVA.co.id – Bomber muda Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, langsung mematok target tinggi di klub barunya. Dia ingin membantu rekannya, Neymar untuk mendapatkan gelar Ballon d'Or. 

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Mbappe resmi berseragam Le Parisiens pada 1 September 2017 lalu. Dia menjadi pemain pinjaman sebelum dipermanenkan PSG di musim berikutnya dengan mahar 180 juta euro atau setara dengan Rp2,9 triliun. 

Tugas berat Mbappe di PSG memang menjadi keinginan Neymar. Salah satu keputusan Neymar untuk hengkang PSG yaitu keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dengan pindah ke klub baru. 

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

"Saya tidak ingin memenangkan Ballon d'Or. Target pribadi saya adalah mencetak banyak gol untuk membantu Neymar meraih gelar tersebut. Dia bisa membantu kami memenangkan banyak gelar," kata Mbappe, seperti dilansir Goal. 

"Saya akan melakukan apa saja untuk Neymar memenangkan Ballon d'Or. Hal tersebut membuat saya senang," lanjut dia. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Mbappe kemungkinan besar melakukan debutnya di akhir pekan nanti. Dia akan tampil ketika PSG bentrok dengan FC Metz di lanjutan ajang Ligue 1, Sabtu 9 September 2017 mendatang.  (one)

Striker PSG, Kylian Mbappe

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain dengan kualitasnya tetap gemilang main di tim lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024