Agen Beberkan Masa Depan Verratti Bersama PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti
Sumber :
  • Squawka

VIVA.co.id – Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti, sempat digoyang isu kepindahan ke Barcelona. Kabar tersebut akhirnya meredup dan dia memilih untuk bertahan di Paris.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Agen Verratti, Mino Raiola, menolak untuk memberikan jaminan atas masa depan pemain Timnas Italia itu. Tampaknya ada celah untuk Verratti angkat koper dari PSG.

Raiola ragu Verratti akan bertahan di Prancis. Dia menyerahkan semuanya kepada pemain 24 tahun itu.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

"Verratti akan menginap di PSG, setidaknya untuk saat ini. Saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan, karena saya bukan pesulap," ujar Raiola dilansir FourFourTwo, Senin 11 September 2017.

Diketahui, musim panas ini, PSG telah dibela dua pemain baru, yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Keduanya memulai debut yang manis bersama PSG.

Zlatan Ibrahimovic, Pria Sensitif dengan Hati yang Besar

Baik Neymar dan Mbappe, masing-masing menyumbangkan satu gol saat menghadapi Metz dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu dini hari WIB, 9 September 2017. Mbappe mencetak gol di menit 59 dan Neymar mencetak gol di menit 69. PSG menang telak 5-1. (one)

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

"Jika saya harus menceritakan keseluruhan cerita, saya akan berada di sini selama berjam-jam. Saya sangat menderita," kata striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023