Coutinho Tak Mau Bela Liverpool di Liga Champions

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Philippe Coutinho tak mau bermain untuk Liverpool di Liga Champions. Padahal, Liverpool harus melakoni Matchday I Grup E Liga Champions melawan Sevilla, Kamis 14 September 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut Calciomercato, pemain Timnas Brasil itu masih kecewa lantaran Liverpool tak melepasnya hengkang ke Barcelona.

Di bursa transfer yang baru saja tutup pekan lalu, Coutinho menjadi target utama Barcelona. Coutinho pun sudah menyatakan kesediaan bergabung dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Camp Nou.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Namun, Coutinho gagal ke Barcelona lantaran manajemen Liverpool tak mau melepas dan menolak semua tawaran harga dari Barcelona. Barca akhirnya mundur karena merasa permintaan Liverpool terlalu tinggi.

Menurut laporan Marca, Liverpool memasang banderol sebesar €200 juta, atau setara Rp3,16 triliun. Harga ini dianggap Barcelona terlalu mahal sehingga manajemen The Catalans akhirnya harus mengubur mimpi menggaet Coutinho.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Coutinho tak main untuk Liverpool di tiga laga awal dengan alasan cedera. Namun, ketika jeda internasional, dia bermain untuk Timnas Brasil di kualifikasi Piala Dunia. Coutinho bahkan mencetak gol saat Brasil menekuk Ekuador 2-0.

Usai jeda internasional membela Timnas, Coutinho tak tampak dalam skuat Juergen Klopp. Coutinho tak turut saat Liverpool dibantai Manchester City 0-5, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Klopp masih yakin bisa memainkan Coutinho saat melawan Sevilla. "Ya, benar kami akan membawa Coutinho ke laga melawan Sevilla," kata Klopp dilansir liverpoolecho.co.uk, Minggu 10 September 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya