Jamu Juventus, Barcelona Jadikan Dembele Starter

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id –  Barcelona akan menjamu Juventus di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 13 September 2017. Kemungkinan besar, Blaugrana akan menurunkan rekrutan anyar, Ousmane Dembele di Camp Nou, sebagai starter.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Dembele melakoni debut saat Barca menggasak Espanyol 5-0 dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Pemain 20 tahun ini menggantikan posisi Gerard Deulofeu di menit 68.

Dembele mampu melakoni debut dengan baik. Pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer €105 juta ini, memberikan assist untuk gol penutup Barca yang diicetak Luis Suarez.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Menurut laporan Sport, penampilan Dembele membuat pelatih Barca, Ernesto Valverde, terkesan. Pemain termahal sepanjang sejarah Blaugrana ini, mampu menunjukkan kecepatan, dribbling, dan kemampuan bekerja sama yang baik dengan rekan setimnya.

Dembele dikabarkan dalam kondisi yang sangat prima untuk berhadapan dengan Juve. Dia diyakini siap turun sebagai starter.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dembele akan berhadapan dengan  Mattia De Sciglio yang mengisi posisi sayap kiri Juve. De Sciglio akan menjadi andalan Bianconeri setelah Stephan Lichtsteiner tak masuk skuat Juve di Liga Champions. (one)
 

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024