Tantang Barcelona, Juventus Tanpa Mandzukic dan Chiellini

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri) dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Juventus tidak menyertakan dua pemain andalan dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions melawan Barcelona. Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic diparkir karena cedera.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Padahal keduanya sempat mengikuti latihan pada Senin, 11 September 2017. Tapi akhirnya diputuskan mereka tidak masuk dalam skuat.

Chiellini mengalami cedera betis. Kondisi mulai membaik, namun dirasa belum sanggup untuk langsung tampil.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sedangkan Mandzukic mengalami cedera ketika melawan Chievo Verona akhir pekan kemarin. Meski bukan masalah berat tapi dia tetap belum bisa dimainkan, seperti ditulis Football Italia.

Pemain Juventus lainnya yang tidak bisa bermain adalah Juan Cuadrado karena hukuman. Bek anyar Benedikt Howedes masih menjalani program latihan personal. Sementara duo gelandang Claudio Marchisio dan sami Khedira dari awal dipastikan absen karena problem kebugaraan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Skuat Juventus melawan Barcelona:

Buffon, De Sciglio, Benatia, Pjanic, Higuain, Dybala, Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Pinsoglio, Asamoah, Szczesny, Rugani, Sturaro, Bentancur, Bernardeschi, Merio, Caligara.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024