Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 08:47 WIB
  • Lawan Barcelona, Allegri Ingin Anak Asuhnya Bermain Agresif

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Lawan Barcelona, Allegri Ingin Anak Asuhnya Bermain Agresif
Photo :
  • REUTERS/Mike Segar
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan, Bianconeri harus memiliki sikap positif saat bertandang ke Camp Nou. Juventus dan Barcelona akan bertemu pada penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa 12 September 2017. 

Musim lalu, Juventus berhasil menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Sayangnya, Paulo Dybala cs harus kalah dari Real Madrid 1-4, di partai final. 

Dikutip dari Soccerway, Allegri pun berharap anak asuhnya akan mencetak gol di Camp Nou. Juventus pun ingin melanjutkan tren tidak kebobolan dalam dua laga sebelumnya melawan Barcelona. 

"Kami belum dalam kondisi puncak. Seperti biasa kita akan bertarung di semua lini pada Maret. Besok kami perlu mencetak gol. Untuk menjaga tidak kebobolan dari Barcelona cukup sulit," kata Allegri. 

"Kami perlu bermain dengan antusias tinggi. Selain itu kami juga harus memiliki semangat dan berusaha untuk lolos ke sistem gugur," tambah Allegri.  

Musim ini, akan menjadi yang pertama kali Barcelona bermain di Liga Champions tanpa Neymar. Pemain internasional Brasil tersebut memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa musim panas ini. 

PSG membeli Neymar dengan nilai transfer Rp3,4 triliun. Barcelona pun mendatangkan tiga pemain baru, Ousmane Dembele, Paulinho dan Nelson Semedo. 

"Sebenarnya aneh melihat Barcelona dengan tiga pemain baru. Mereke menjual Neymar dan menggantikan dengan pemuda seperti Dembele. Tapi yang pasti, Barcelona masih menjadi salah satu tim yang kuat di dunia," jelas Allegri.