Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 11:13 WIB
  • Dybala: Tanpa Neymar, Barcelona Tetaplah Barcelona

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
Dybala: Tanpa Neymar, Barcelona Tetaplah Barcelona
Photo :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
Pemain Juventus, Paulo Dybala

VIVA.co.id – Kabar buruk yang terus menerus menghampiri Barcelona tak membuat Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memandang remeh saat kedua tim itu berhadapan. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou saat Matchday I Liga Champions, Rabu dinihari, 13 September 2017.

Musim lalu, Juventus sukses menekuk Barcelona 3-0 saat laga di Turin, Italia dan berkesudahan imbang saat di Camp Nou. Dybala menyumbang dua gol saat Juve mempecundangi Barca.

Meski begitu, Dybala tetap memandang Barcelona sebagai lawan yang tangguh bagi Juve. Menurutnya, timnya bakal dibuat kesulitan oleh para jagoan Catalan.

"Barcelona kehilangan pemain yang sangat penting seperti Neymar, tapi dia telah digantikan pemain yang juga berkualitas hebat. Barcelona tetaplah Barcelona," kata Dybala seperti dilansir Marca, Selasa 12 September 2017.

Barcelona memiliki pertahanan yang kuat. Mereka sulit dijebol, apalagi bermain di kandang. "Kami harus bertahan dan tidak boleh membiarkan pemain Barca bergerak leluasa karena mereka bisa sangat berbahaya," kata Dybala.

Pemain Timnas Argentina itu mengaku banyak belajar dari bintang Barcelona yang senegara dengannya, Lionel Messi. 

"Saya bermain bersamanya di timnas dan itu sangat menyenangkan. Saya belajar banyak saat menjadi rekan tim," katanya. (mus)