Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 13:38 WIB
  • Atletico Belum Menyerah Raih Juara Liga Champions

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Atletico Belum Menyerah Raih Juara Liga Champions
Photo :
  • REUTERS/Michael Dalder
Pemain Atletico Madrid rayakan gol

VIVA.co.id - Atletico Madrid masih belum menyerah dalam usahanya meraih gelar juara Liga Champions. Klub asal LaLiga tersebut bertekad meraihnya di musim ini.

Dalam empat musim terakhir, Los Rojiblancos tampil cukup apik di Liga Champions. Tercatat, dua kali pasukan Diego Simeone tersebut berhasil menapaki babak final.

Antara lain di musim 2013-14 dan 2015-16,  walau akhirnya dikalahkan oleh rival sekotanya Real Madrid. Musim lalu, langkah Atletico hanya sampai semifinal.

Mereka kalah agregat 2-4 oleh Real Madrid. Namun, bek Atletico, Filipe Luis, menegaskan bila timnya masih belum menyerah untuk bisa merebut trofi si kuping besar tersebut.

"Selama matahari masih bersinar di langit dan selama masih ada kehidupan, Atletico Madrid akan mencoba memenangi Liga Champions," kata Luis, dilansir Football Italia.

"Ada banyak hal yang lebih menyakitkan bagiku ketimbang malam di Lisbon (Atletico kalah di perpanjangan waktu). Ketika itu aku sulit tidur selama berminggu-minggu," lanjutnya.

Pada musim ini, Atletico tergabung di Grup C bersama AS Roma, Chelsea dan Qarabag. Atletico akan melakoni laga pembuka dengan tandang ke markas Roma, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.