Atletico Belum Menyerah Raih Juara Liga Champions

Pemain Atletico Madrid rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Atletico Madrid masih belum menyerah dalam usahanya meraih gelar juara Liga Champions. Klub asal LaLiga tersebut bertekad meraihnya di musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam empat musim terakhir, Los Rojiblancos tampil cukup apik di Liga Champions. Tercatat, dua kali pasukan Diego Simeone tersebut berhasil menapaki babak final.

Antara lain di musim 2013-14 dan 2015-16,  walau akhirnya dikalahkan oleh rival sekotanya Real Madrid. Musim lalu, langkah Atletico hanya sampai semifinal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mereka kalah agregat 2-4 oleh Real Madrid. Namun, bek Atletico, Filipe Luis, menegaskan bila timnya masih belum menyerah untuk bisa merebut trofi si kuping besar tersebut.

"Selama matahari masih bersinar di langit dan selama masih ada kehidupan, Atletico Madrid akan mencoba memenangi Liga Champions," kata Luis, dilansir Football Italia.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Ada banyak hal yang lebih menyakitkan bagiku ketimbang malam di Lisbon (Atletico kalah di perpanjangan waktu). Ketika itu aku sulit tidur selama berminggu-minggu," lanjutnya.

Pada musim ini, Atletico tergabung di Grup C bersama AS Roma, Chelsea dan Qarabag. Atletico akan melakoni laga pembuka dengan tandang ke markas Roma, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022