Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 14:10 WIB
  • Bomber FC Basel Ini Siap Ancam Pertahanan MU

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Bomber FC Basel Ini Siap Ancam Pertahanan MU
Photo :
  • VIVAbola/Edwan Ruriansyah
Pemain FC Basel, Ricky van Wolfswinkel (kedua dari kanan)

VIVA.co.id – Ujian berat akan dihadapi FC Basel kala bertandang ke Old Trafford melakoni matchday I fase grup Liga Champions kontra Manchester United, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Meski demikian, sebuah asa tetap didengungkan armada besutan Raphael Wicky ini untuk bisa membuat kejutan.

Satu nama pun disebut-sebut sebagai pilar andalan tim berjuluk RotBlau itu mewujudkan ambisinya itu. Hal ini diungkapkan oleh sang kapten, Marek Suchy yang menuturkan sosok bomber Ricky van Wolfswinkel akan jadi pembeda bagi skuat klub asal Swiss ini.

Penyerang berkebangsaan Belanda ini siap membuktikan kembali torehan impresifnya, yang sejak didatangkan dari Vitesse di musim panas lalu telah mencetak tujuh kali dalam tujuh pertandingan.
telah mengemas 7 gol dari 7 laga musim ini.

"Saya pikir Ricky telah berkinerja baik sejak dia datang. Dia juga mampu menunjukkan kualitas sebenarnya," kata Suchy yang dilansir oleh talkSPORT.

"Bagi kami, dia adalah penyerang nomor satu kami dan kami berharap torehan apik darinya di setiap laga. Tak terkecuali juga pada pertandingan besok, dia bisa melakukan tugasnya dan mencetak gol."

FC Basel akan menghadapi MU yang belum terkalahkan dalam empat laga perdana Premier League musim ini pada duel Grup A Liga Champions.