Basel Diminta Waspadai Dendam Kesumat Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Mantan striker FC Basel, Marco Streller, memperingatkan klub lamanya itu saat melawan Manchester United. Sebab laga ini akan dipenuhi nuansa balas dendam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Basel akan bertandang ke Old Trafford menghadapi MU di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti 13 September 2017.

Dan Streller menilai, Mourinho masih diselimuti kemarahan setelah dua kali dipecundangi Basel. Momen ini terjadi saat Mourinho menjadi manajer Chelsea.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Chelsea besutan Mourinho tumbang 1-2 di kandang dan takluk 0-1 di kandang Basel di penyisihan grup Liga Champions 2014. Kekalahan yang disinyalir masih diingat Mou.

"Saya yakin dua kekalahan tersebut masih mengganggu ego Mourinho," kata Streller seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 September 2017. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Dia pasti ingin mencegah kekalahan seperti ini terulang. Dia tidak akan meremehkan FC Basel. Begitupula sebaliknya, (Basel tidak boleh meremehkan MU)," katanya.

Streller memperkuat Basel kala dua kali menekuk Chelsea. Dan dia punya pengalaman positif dengan Mourinho. "Dia sosok jantan. Usai laga, dia menjabat tangan saya." (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024