Liverpool Siap Luapkan Emosi Saat Hadapi Sevilla 

Pemain Liverpool rayakan gol Roberto Firmino (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool diprediksi akan meledakkan emosinya ketika menghadapi Sevilla di fase grup Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB 14 September 2017 mendatang. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Seperti yang diketahui, The Reds masih menyimpan luka mendalam pada Sevilla yang pernah mengubur mimpi Liverpool menjadi jawara Liga Europa dua musim lalu. Bertemu di partai puncak, skuat asuhan Juergen Klopp takluk dengan skor 1-3. 

Selain itu, Liverpool tengah dalam ambisi untuk mengembalikan mental. Sebelumnya mereka takluk dari Manchester City di lanjutan ajang Premier League, akhir pekan lalu. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Bermain di Etihad Stadium, ManCity menang dengan skor telak 5-0. Di laga tersebut, The Reds bermain dengan 10 pemain setelah Sadio Mane mendapat kartu merah di menit ke-37. 

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen optimistis jika Klopp bisa memberikan kemenangan dan mengembalikan mental pemain The Reds. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Juergen Klopp mendapat hasil mengecewakan ketika menghadapi Manchester City di Etihad Stadium. Klopp bisa menyingkirkan hasil tersebut saat menghadapi Sevilla," kata Owen, seperti dilansir situs resmi klub. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024