Pelatih Basel Mengaku Gentar Lihat Pemain MU

Para pemain Manchester United.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United akan berhadapan dengan FC Basel di matchday pertama Liga Champions, dini hari nanti. Menatap laga tersebut, pelatih Basel, Raphael Wicky, justru mengaku ketakutan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Bukan tanpa alasan sampai Wicky mengemukakan komentar tersebut. Dia menilai kini skuat MU tak memiliki kelemahan mulai dari lini depan hingga belakang. Semuanya diisi oleh pemain berkualitas.

"MU sangat kuat di setiap area. Pergerakan mereka sangat bagus di bursa transfer dan mendapatkan pemain berkualitas untuk menambah kekuatan tim," ujar Wicky dikutip Soccerway.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pria asal Swiss itu juga menyoroti kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Dia menilai, kehadiran mantan pemain Barcelona itu semakin membuat MU diunggulkan menjadi juara.

"Ketika Ibrahimovic bergabung dengan MU, itu akan menjadi tambahan kekuatan yang besar. MU adalah favorit di grup ini," ujarnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ini adalah musim perdana MU kembali ke Liga Champions setelah absen pada musim lalu. Selain Basel, MU juga tergabung dengan Benfica dan CSKA Moskow. (mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022