Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 17:08 WIB
  • Pelatih Basel Mengaku Gentar Lihat Pemain MU

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Pelatih Basel Mengaku Gentar Lihat Pemain MU
Photo :
Para pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (kedua dari kanan)

VIVA.co.id – Manchester United akan berhadapan dengan FC Basel di matchday pertama Liga Champions, dini hari nanti. Menatap laga tersebut, pelatih Basel, Raphael Wicky, justru mengaku ketakutan.

Bukan tanpa alasan sampai Wicky mengemukakan komentar tersebut. Dia menilai kini skuat MU tak memiliki kelemahan mulai dari lini depan hingga belakang. Semuanya diisi oleh pemain berkualitas.

"MU sangat kuat di setiap area. Pergerakan mereka sangat bagus di bursa transfer dan mendapatkan pemain berkualitas untuk menambah kekuatan tim," ujar Wicky dikutip Soccerway.

Pria asal Swiss itu juga menyoroti kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Dia menilai, kehadiran mantan pemain Barcelona itu semakin membuat MU diunggulkan menjadi juara.

"Ketika Ibrahimovic bergabung dengan MU, itu akan menjadi tambahan kekuatan yang besar. MU adalah favorit di grup ini," ujarnya.

Ini adalah musim perdana MU kembali ke Liga Champions setelah absen pada musim lalu. Selain Basel, MU juga tergabung dengan Benfica dan CSKA Moskow. (mus)