Qarabag: Kami Tidak Takut Chelsea

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • Standard

VIVA.co.id – Melakoni laga perdana fase grup Liga Champions 2017/18 dengan bertandang ke markas raksasa Premier League, Chelsea, tampaknya tak membuat mental tim Qarabag menjadi ciut. Semangat membara untuk menorehkan kejutan jadi pelecut daya juang klub asal Azerbaijan itu.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Qarabag memang berstatus sebagai underdog di Grup C. Meski demikian, tim yang memulai kiprahnya dari babak kualifikasi ini tak mau gentar menghadapi kepungan Chelsea, AS Roma dan Atletico Madrid.

"Kami tidak takut pada salah satu dari mereka (penghuni Grup C). Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di Eropa dan beberapa pemain terbaik," ungkap pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov, dikutip ESPN.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Jelang duel di Stamford Bridge, Gurbanov menegaskan tekad bulatnya untuk menantang tekanan kubu tuan rumah.

"Meskipun Chelsea adalah ikon di Liga Champions dan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Liga Champions musim ini, tim sudah siap dan kami akan berjuang sampai akhir," tambah Gurbanov.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Kami tahu Chelsea akan membuat kami bermain defensif. Tapi, bukan berarti kami akan menghabiskan 90 menit untuk bertahan, kami akan menyerang juga," tegasnya. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024