Lawan Barcelona, Allegri Tuntut Juventus Bermain Sempurna

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Juventus akan bertandang ke markas Barcelona dalam laga perdana Grup D Liga Champions, dini hari nanti WIB. Massimiliano Allegri menuntut pasukannya untuk tampil sempurna melawan El Barca.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Duel yang akan berlangsung di Camp Nou nanti menjadi laga ulangan perempatfinal musim lalu. Di mana, saat itu Juventus sukses menyingkirkan Barcelona dengan skor agregat 3-0.

Sayangnya, Juventus harus datang dengan kekuatan kurang pada kunjungannya kali ini. Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini mengalami cedera dan takkan dibawa ke Camp Nou.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Untuk itu, Allegri menuntut para pemain Juventus untuk bisa tampil dengan baik. Belum lagi, Barcelona berisikan pemain-pemain bintang yang cukup memberikan ancaman nyata.

"Laga nanti merupakan pertandingan di mana kami harus bermain dengan sangat jelas, dengan ketepatan teknis, terutama saat kami akan menekan," ujar Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Bila Anda memiliki pemain seperti [Lionel] Messi, [Andres] Iniesta, [Luis] Suarez, [Ousmane] Dembele, [Gerard] Deulofeu, mereka selalu sulit untuk dijaga, jadi kami harus memainkan pertandingan hebat pada laga nanti," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih AC Milan ini juga menilai Barcelona adalah salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.  "Bersama Real Madrid, Barcelona adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions," katanya. (mus)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024