Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 19:01 WIB
  • Lawan Barcelona, Allegri Tuntut Juventus Bermain Sempurna

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Lawan Barcelona, Allegri Tuntut Juventus Bermain Sempurna
Photo :
  • REUTERS/Tony Gentile
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

VIVA.co.id - Juventus akan bertandang ke markas Barcelona dalam laga perdana Grup D Liga Champions, dini hari nanti WIB. Massimiliano Allegri menuntut pasukannya untuk tampil sempurna melawan El Barca.

Duel yang akan berlangsung di Camp Nou nanti menjadi laga ulangan perempatfinal musim lalu. Di mana, saat itu Juventus sukses menyingkirkan Barcelona dengan skor agregat 3-0.

Sayangnya, Juventus harus datang dengan kekuatan kurang pada kunjungannya kali ini. Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini mengalami cedera dan takkan dibawa ke Camp Nou.

Untuk itu, Allegri menuntut para pemain Juventus untuk bisa tampil dengan baik. Belum lagi, Barcelona berisikan pemain-pemain bintang yang cukup memberikan ancaman nyata.

"Laga nanti merupakan pertandingan di mana kami harus bermain dengan sangat jelas, dengan ketepatan teknis, terutama saat kami akan menekan," ujar Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

"Bila Anda memiliki pemain seperti [Lionel] Messi, [Andres] Iniesta, [Luis] Suarez, [Ousmane] Dembele, [Gerard] Deulofeu, mereka selalu sulit untuk dijaga, jadi kami harus memainkan pertandingan hebat pada laga nanti," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih AC Milan ini juga menilai Barcelona adalah salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.  "Bersama Real Madrid, Barcelona adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions," katanya. (mus)