Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 02:00 WIB
  • Perasaan Mendalam Bale Kenang Memori Bersama Spurs

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Perasaan Mendalam Bale Kenang Memori Bersama Spurs
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Winger Real Madrid, Gareth Bale

VIVA.co.id – Berstatus sebagai salah satu pemain termahal dunia saat ini, sepertinya tak membuat seorang Gareth Bale melupakan dari mana dirinya berasal. Hal ini terungkap kala pemain Real Madrid harus tertarung dengan mantan timnya, Tottenham Hotspurs.

Situasi ini tenyata menjadi dilema tersendiri bagi pemain asal Wales itu. Sejumlah memori pun masih terkenang bersama klub asal London utara ini.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya jika mampu mencetak gol dalam laga keduanya bertemu bekas timnya musim ini, Bale pun mengungkapkan pandangannya. 

"Saya mencetak gol melawan Spurs dalam pertandingan pra-musim beberapa tahun yang lalu dan saya tidak benar-benar merayakannya," ungkap Bale kepada Daily Mail.

"Saya ingat bermain melawan Real Madrid saat masih di Tottenham dan 'Crouchy' (Peter Crouch) diusir dari lapangan setelah hanya tampil 15 menit dan itu merudak permainan kami," ujar Bale.

Real Madrid akan menjamu Spurs pada matchday ketiga Grup H Liga Champions pada 18 Oktober mendatang, dan ini tentunya akan jadi momen "reuni" spesial bagi Bale.

"Semua teman saya masih menjadi penggemar Tottenham. Itulah tim mereka di Premier League dan saya pasti akan memiliki banyak permintaan tiket," tambahnya.