Akhir Manis Penantian Panjang Chelsea

Para pemain Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea meraih kemenangan telak 6-0 saat menjamu Qarabag di Stamford Bridge di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu 13 September 2017.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Ini menjadi penampilan pertama The Blues di Liga Champions setelah absen di musim lalu. Pemain Chelsea, Cesc Fabregas mengatakan, timnya telah menunggu sangat lama untuk momen ini.

"Kami telah menunggu sangat lama agar bisa kembali bermain di Liga Champions," kata pemain internasional Spanyol tersebut seperti dilansir Soccerway.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Kami tidak pernah tahu apakah pesta gol ini akan berguna di akhir penyisihan grup nanti. Kami hanya mencoba bermain sebaik mungkin," katanya.

Demi mengantisipasi jadwal yang padat, Chelsea melakukan rotasi pemain di laga ini. Sejumlah pemain muda dipercaya tampil. Sementara beberapa pemain senior disimpan.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Anda bisa melihat, pelatih merotasi lima pemain. Sebab kami punya tujuh laga yang harus dijalani dalam 21 hari. Ini sesuatu yang tidak kami lakukan di musim lalu," katanya.

"Sebab di musim lalu, kami tidak bermain di Liga Champions," jelasnya. 
 

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024