Rotasi Jadi Kunci Sukses Chelsea Menang Besar

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Edgar Su

VIVA.co.id – Chelsea meraih kemenangan telak 6-0 saat menjamu Qarabag di Stamford Bridge di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu 13 September 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kemenangan besar Chelsea ini disinyalir berkat rotasi yang dilakukan manajer The Blues, Antonio Conte. Sebab beberapa pemain masih kelelahan usai berlaga di Premier League, akhir pekan lalu.

Di laga ini, Conte melakukan rotasi terhadap lima pemain. Seperti dengan memasukkan Andreas Christensen, Davide Zappacosta hingga Michy Batshuayi.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Saya pikir dalam situasi seperti ini, penting memberikan kesempatan kepada para pemain seperti Christensen," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Harus dipahami bahwa saya percaya dengan semua pemain saya. Saya punya 17 pemain senior dan semua pemain punya kesempatan bermain," lanjutnya. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Jadwal padat memang menanti Chelsea sepanjang September 2017 ini. The Blues harus melakoni tujuh pertandingan di ajang berbeda dalam 22 hari.
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024