Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 08:47 WIB
  • Allegri: Kami Harus Bayar Mahal Kelalaian Ini

  • Oleh
    • Ridho Permana
Allegri: Kami Harus Bayar Mahal Kelalaian Ini
Photo :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

VIVA.co.id – Juventus meraih hasil buruk di laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Gianluigi Buffon cs dibantai Barcelona tiga gol tanpa balas di Camp Nou, Rabu 13 September 2017.

Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol (45', 69'). Sementara satu gol Barcelona lainnya dicetak Ivan Rakitic di menit 56.

Atas hasil itu, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri menyesalkan skuatnya lengah dalam menjaga ketak Messi. Selain itu, diakui Allegri Barcelona bermain dengan sangat baik.

"Barcelona adalah tim yang bisa bermain game seperti itu dengan sangat baik. Di babak pertama, saya pikir kami berurusan dengan Messi dan Iniesta tampil cukup bagus," ujar Allegri dilansir Marca, Rabu 13 September 2017.

 Allegri menjelaskan, Messi tampil sangat menonjol dan membuat perbedaan. Sementara itu Paulo Dybala dinilai tidak melakukan tugasnya dengan baik. 

"Messi luar biasa, memiliki tiga tembakan ke gawang, mencetak dua gol dan juga membentur tiang satu kali. Dia tak terbendung saat dia memiliki ruang," ungkapnya. 

Allegri sadar, hasil buruk ini membuatnya mengerti, bahwa bermain di Liga Champions melawan klub sekelas Barcelona harus lebih waspada.

"Hasil ini membuat kami mengerti bahwa jika Anda bermain di Liga Champions, melawan tim sebaik Barcelona dan tidak menjaga konsentrasi maka Anda harus membayarnya." kata dia.