Bungkam Anderlecht, Bayern Akui Masih Banyak Kekurangan

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Bayern Munich meraih hasil cemerlang di laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Skuat asuhan Carlo Ancelotti ini sukses membungkam Anderlecht 3-0 di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB, 13 September 2017.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Ancelotti mengaku senang atas kemenangan itu. Namun, pelatih 58 tahun itu mengaku masih belum maksimal, banyak hal yang perlu diperbaiki skuatnya. 

Tiga gol dicetak Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Joshua Kimmich tidak membuat Ancelotti sesumbar. Awal laga dinilai tidak bisa menjadi patokan kesuksesan klubnya. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Saya mengharap kami menang dan bisa melakukannya. Itu bukan performa terbaik kami, namun ini yang kami butuhkan. Saya puas, namun para gelandang harus menunjukkan timing yang tepat," ujar Ancelotti dilansir fcbayern.com, Rabu 13 September 2017. 

Selain itu, Ancelotti mengkritik sikap Franck Ribery karena tampak kesal setelah ditarik keluar lapangan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Ribery sudah mendapat kartu kuning dan dia butuh istirahat. Saya tidak menariknya karena performanya. Tanya saja dia, apa maksud dari reaksinya itu," kata dia. (one)
 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024