Nainggolan: Fans Harus Sabar, Kami Bukan Robot

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@OfficialRadja

VIVA.co.id – Hasil imbang diperoleh AS Roma saat menjamu Atletico Madrid di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 13 September 2017. Skor 0-0 membuat Roma gagal meraih tiga poin di Stadion Olimpico.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Atas hasil itu, gelandang Roma, Radja Nainggolan, meminta kepada fans bersabar. Sebab, para pemain Roma bukan robot.

"Kami berharap fans sabar, karena kami bukan robot. Kami sudah berupaya sekuat mungkin," ujar Nainggolan dilansir Football Italia, Rabu 13 September 2017.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Bagi Nainggolan, satu poin sangat penting untuk memberikan kepercayaan diri rekan-rekannya di laga selanjutnya.

"Poin ini penting untuk memberi kami kepercayaan diri. Kami akan berupaya lebih baik lagi di laga selanjutnya," ungkap pemain berdarah Batak itu. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Diakui pemain 29 tahun itu, di babak pertama timnya memiliki beberapa peluang. Hasil imbang adalah hasil yang sudah cukup baik melawan tim sekelas Atletico.

"Di babak pertama kami memiliki beberapa peluang, hasil imbang adalah hasil bagus melawan tim seperti Atletico," jelasnya.

"Kami baru memulai musim dengan pelatih baru (Eusebio Di Francesco) dan butuh sedikit waktu bagi kami untuk mencapai 100 persen agar bisa all out. Kami menyelesaikan sistem baru dan satu-satunya cara untuk memperbaiki adalah dengan bekerja," kata dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya