Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 11:33 WIB
  • Nainggolan: Fans Harus Sabar, Kami Bukan Robot

  • Oleh
    • Ridho Permana
Nainggolan: Fans Harus Sabar, Kami Bukan Robot
Photo :
  • Twitter/@OfficialRadja
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan

VIVA.co.id – Hasil imbang diperoleh AS Roma saat menjamu Atletico Madrid di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 13 September 2017. Skor 0-0 membuat Roma gagal meraih tiga poin di Stadion Olimpico.

Atas hasil itu, gelandang Roma, Radja Nainggolan, meminta kepada fans bersabar. Sebab, para pemain Roma bukan robot.

"Kami berharap fans sabar, karena kami bukan robot. Kami sudah berupaya sekuat mungkin," ujar Nainggolan dilansir Football Italia, Rabu 13 September 2017.

Bagi Nainggolan, satu poin sangat penting untuk memberikan kepercayaan diri rekan-rekannya di laga selanjutnya.

"Poin ini penting untuk memberi kami kepercayaan diri. Kami akan berupaya lebih baik lagi di laga selanjutnya," ungkap pemain berdarah Batak itu. 

Diakui pemain 29 tahun itu, di babak pertama timnya memiliki beberapa peluang. Hasil imbang adalah hasil yang sudah cukup baik melawan tim sekelas Atletico.

"Di babak pertama kami memiliki beberapa peluang, hasil imbang adalah hasil bagus melawan tim seperti Atletico," jelasnya.

"Kami baru memulai musim dengan pelatih baru (Eusebio Di Francesco) dan butuh sedikit waktu bagi kami untuk mencapai 100 persen agar bisa all out. Kami menyelesaikan sistem baru dan satu-satunya cara untuk memperbaiki adalah dengan bekerja," kata dia. (one)