Bocah Celtic Tak Peduli dengan Amukan Neymar

Pemain PSG, Neymar, bertengkar dengan bek muda Celtic, Anthony Ralston
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id - Kemenangan Paris Saint-Germain atas Celtic diwarnai aksi kontroversial Neymar pada Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Alhasil, eks pemain Barcelona itu mendapat cibiran atas kelakuannya.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Celtic Park, PSG berpesta gol dengan skor telak 5-0. Neymar turut menyumbangkan satu gol untuk PSG.

Sayangnya, penampilan apik Neymar harus ternoda. Usai pertandingan berakhir, pemain asal Brasil itu enggan bersalaman dan bertukar kaos dengan bek Celtic, Anthony Ralston.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Baca juga: Bocah Ingusan Celtic Sukses Bikin Neymar Ngamuk

Kondisi itu membuat suasana memanas, dan Neymar terlihat melontarkan kata-kata tertentu sembari memperlihatkan senyum ejekan. Neymar akhirnya ditenangkan Thiago Silva, dan Ralston dirangkul menjauh oleh Marco Verratti.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Sikap Neymar itu buntut dari kejadian selama pertandingan. Ralston memang terus membayangi Neymar dalam laga tersebut, bahkan pemain berusia 18 tahun itu tersenyum lebar ketika Neymar mengamuk.

Tak hanya Neymar, Ralston melakukan hal yang sama terhadap Kylian Mbappe. Ralston mengaku tak masalah Neymar enggan bersalaman dan bertukar kostum dengannya.

"Saya tak peduli dengan aksinya (Neymar). Saya tak takut dengan pemain seperti Neymar, karena saya hanya ingin bermain normal. Saya menyiapkan diri kontra Neymar sama dengan jika saya bertemu striker-stirker lain," ujar Ralston dilansir Dailymail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya