Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 12:26 WIB
  • Bocah Celtic Tak Peduli dengan Amukan Neymar

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Bocah Celtic Tak Peduli dengan Amukan Neymar
Photo :
  • Reuters/Lee Smith
Pemain PSG, Neymar, bertengkar dengan bek muda Celtic, Anthony Ralston

VIVA.co.id - Kemenangan Paris Saint-Germain atas Celtic diwarnai aksi kontroversial Neymar pada Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Alhasil, eks pemain Barcelona itu mendapat cibiran atas kelakuannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Celtic Park, PSG berpesta gol dengan skor telak 5-0. Neymar turut menyumbangkan satu gol untuk PSG.

Sayangnya, penampilan apik Neymar harus ternoda. Usai pertandingan berakhir, pemain asal Brasil itu enggan bersalaman dan bertukar kaos dengan bek Celtic, Anthony Ralston.

Baca juga: Bocah Ingusan Celtic Sukses Bikin Neymar Ngamuk

Kondisi itu membuat suasana memanas, dan Neymar terlihat melontarkan kata-kata tertentu sembari memperlihatkan senyum ejekan. Neymar akhirnya ditenangkan Thiago Silva, dan Ralston dirangkul menjauh oleh Marco Verratti.

Sikap Neymar itu buntut dari kejadian selama pertandingan. Ralston memang terus membayangi Neymar dalam laga tersebut, bahkan pemain berusia 18 tahun itu tersenyum lebar ketika Neymar mengamuk.

Tak hanya Neymar, Ralston melakukan hal yang sama terhadap Kylian Mbappe. Ralston mengaku tak masalah Neymar enggan bersalaman dan bertukar kostum dengannya.

"Saya tak peduli dengan aksinya (Neymar). Saya tak takut dengan pemain seperti Neymar, karena saya hanya ingin bermain normal. Saya menyiapkan diri kontra Neymar sama dengan jika saya bertemu striker-stirker lain," ujar Ralston dilansir Dailymail.