Aubameyang Siap Beri Mimpi Buruk untuk Spurs

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang bertekad mempermalukan Tottenham Hotspur di laga perdana penyisihan grup H, Kamis dini hari, 14 September 2017. Berlaga di Wembley Stadium, Aubameyang ngotot mencuri tiga poin.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Aubameyang sejauh ini menjadi pemain Dortmund yang paling banyak mencetak gol ke gawang Spurs, sebanyak tiga kali. Laga dini hari nanti, Aubameyang akan melanjutkan tren positif itu.

"Pada 2016, kami menghadapi Spurs dan saya mencetak tiga gol dalam dasi. Tentu, saja saya ingin bertemu mereka lagi," ujar Aubameyang dilansir FourFourTwo, Rabu 13 September 2017.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Bertemunya Dortmund dan Spurs, tentu menjadi motivasi ekstra bagi Aubameyang cs. Dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.

"Ini tantangan bagi kami. Tentu, ada motivasi lebih untuk mengalahkan Spurs. Satu gol akan sangat berarti bagi kami," ungkapnya.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

"Semoga ini awal yang baik di Liga Champions bagi Dortmund. Kami punya motivasi dan mentalitas," kata dia.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024