Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 18:05 WIB
  • Beruntungnya PSG Dapatkan Neymar dan Mbappe Musim Ini

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Beruntungnya PSG Dapatkan Neymar dan Mbappe Musim Ini
Photo :
  • Squawka
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti

VIVA.co.id – Mampu melewati laga perdana fase grup Liga Champions dengan skor meyakinkan, tampaknya kini tengah dialami oleh armada Paris Saint-Germain (PSG). Tanpa ampun, Les Parisiens membungkam tuan rumah Glasgow Celtic 5-0 di Celtic Park, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.

Tim bertabur bintang tersebut bahkan langsung merasakan servis bintang anyarnya, Neymar dan Kylian Mbappe. Sebagai pembuktian, eks pilar andalan Barcelona ini mampu mengemas 1 gol dan sebuah assist.

Baca juga: Bocah Ingusan Celtic Sukses Bikin Neymar Ngamuk

Pujian pun datang dari Marco Verratti yang menyoroti penampilan rekan-rekannya dalam laga tersebut. Bagi gelandang asal Italia itu, sebuah keberkahan bagi PSG yang memiliki deretan skuat yang solid.

"Mereka adalah pemain luar biasa. Kami beruntung memilikinya di sini," kata Verratti tentang para rekan-rekan barunya, dilansir FOX Sports Asia.

Baca juga: Bocah Celtic Tak Peduli dengan Amukan Neymar

"Ada penyerang lain yang sangat penting di tim lain, tapi kami hanya memikirkan diri sendiri. Mereka akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya kapan saja," tambahnya.

Selain Neymar, Edison Cavani sukses mencetak 2 gol serta Mbappe dan Mikael Lustig mengemas masing-masing satu gol dalam laga Grup B itu.