Kenapa Mbappe Tolak Pizza dari Neymar?

Dua rekrutan mahal Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menyumbangkan satu gol ketika timnya berpesta gol saat menghadapi Celtic di penyisihan Grup B Liga Champions. Bertanding di Celtic Park, Rabu 13 September 2017, PSG menang telak 5-0. 

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Usai mengalahkan Celtic tersebut, para pemain PSG kemudian merayakan kemenangan. Pemain termahal dunia, Neymar turut serta dalam perayaan kemenangan itu. 

Dikutip dari The Sun, Neymar cs merayakan kemenangan dengan membeli pizza. Perayaan kemenangan dengan makan pizza tersebut diunggah dalam akun media sosial Mbappe.  

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Namun, ketika rekan-rekan Mbappe menawarinya, pemain internasional Prancis ini menolak. Mbappe menolak sepertinya ingin menjalani program diet. "Saya sudah makan," kata Mbappe.   

Merayakan kemenangan dengan membeli pizza kemudian makan bersama, bukan kali pertama dilakukan olen Neymar. Ketika bermain di Barcelona, Neymar, Dani Alves dan Lionel Messi sering melakukan hal itu. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Kini Alves dan Neymar yang bermain di PSG, membawa kebiasaan tersebut ke klub baru mereka. (one)

Kylian Mbappe claimed he has already eaten and that is why he did not want the pizza

Striker PSG, Kylian Mbappe

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain dengan kualitasnya tetap gemilang main di tim lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024