Cetak Dua Gol, Ronaldo Dipuji Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan pentingnya peranan Cristiano Ronaldo di Los Blancos. Pemain internasional Portugal tersebut mencetak dua gol ketika Madrid membenamkan APOEL Nicosia. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis 14 September 2017 dini hari WIB, mereka menang telak 3-0. Ronaldo sendiri masih menjalani larangan bermain lima pertandingan di LaLiga. 

(baca juga: Ronaldo 2 Gol, Madrid Benamkan APOEL)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ronaldo kini telah mencetak 107 gol di Liga Champions, setelah tambahan dua gol ketika melawan APOEL. Kembalinya Ronaldo ini juga menjadi solusi bagi Madrid, setelah absennya Karim Benzema karena cedera paha. 

"Ia (Ronaldo) yang terbaik di dunia. Ia selalu ada ketika kami membutuhkan, dan mencetak gol. Jika kami beruntung, Ronaldo bisa mencetak empat gol," kata Zidane dikutip dari Soccerway. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Ia adalah pemain kunci bagi kami, dan saya berharap ia akan terus melanjutkannya," tambah Zidane. 

Sementara itu, Zidane juga menyebutkan peranan Gareth Bale di Madrid. Bale mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari penonton saat diganti pada menit 82. 

"Bale mampu bermain di sejumlah posisi dan di sisi kiri ia bermain dengan baik. Ia menunjukkan fleksibilitasnya. Kami memulai dengan Ronaldo dan Bale sebagai pemain depan, kemudian ia bergeser. Saya senang dengan mereka," jelas Zidane. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya