Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 07:54 WIB
  • Debut Manis Gelandang Baru Madrid di Liga Champions

  • Oleh
    • Ridho Permana
Debut Manis Gelandang Baru Madrid di Liga Champions
Photo :
  • REUTERS/Paul Hanna
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos

VIVA.co.id – Menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis, 14 September 2017 dini hari WIB, Real Madrid membungkam tamunya dengan skor  3-0. Ini merupakan laga perdana di penyisihan grup H Liga Champions. Tiga gol dicetak Cristiano Ronaldo di menit 12 dan 51, Sergio Ramos menit 61.

Atas Hasil tersebut, gelandang baru Madrid Dani Ceballos mengaku takjub dengan permainan rekan-rekannya. Ini juga merupakan debut manisnya bersama Madrid di Liga Champions.

"Saya datang ke Madrid untuk tahu seperti apa atmosfer. Pelatih memberi saya kepercayaan diri, saya bekerja keras agar bisa baik. Saya berharap untuk melanjutkan dengan cara ini," ujar Ceballos.

Ketika menggantikan Isco di 20 menit terakhir, Ceballos mengaku tertantang dengan sorakan Madridista. Antusias yang begitu kuat membuatnya percaya diri dalam bermain.

"Ketika para fans memberikan support, berteriak saat saya memasuki lapangan, itu hal sangat luar biasa. Kami lebih percaya diri," ujar Ceballos dilansir Marca, Kamis, 14 September 2017. 

Pemain 21 tahun itu sadar, kalau saat ini dia masih menjadi pemain pelapis di barisan depan Madrid. Namun secara perlahan Ceballos yakin akan merebut hati Zinedine Zidane.

"Saya sadar bahwa saya masih menjadi cadangan. tapi saya datang ke klub terbaik di dunia. Saya telah bermain dengan cukup baik. Dengan rekan tim berkualitas seperti itu, semuanya lebih mudah," kata dia. (ase)