Terungkap, Begini Cara Sevilla Tahan Imbang Liverpool

Pemain Sevilla rayakan gol Wissam Ben Yedder
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal

VIVA.co.id – Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool di laga perdana penyisihan Liga Champions grup E. Bermain di Anfield Stadium, Kamis 14 September 2017 dini hari WIB, kedua tim hanya bermain 2-2. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Gelandang Sevilla, Joaquin Correa beberkan kunci sukses Sevilla bermain apik di laga tersebut. Dia memuji fans Sevilla yang tak pernah berhenti memberikan dukungan baginya dan rekan-rekan.

"Kami tidak pernah berjalan sendiri. Dukungan fans memberikan kami semangat untuk tampil lebih baik. Terbukti kami bisa menahan Imbang tim sekelas Liverpool," ujar Correa dilansir Football Espana, Kamis 14 September 2017.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Correa mengaku bersyukur atas hasil yang diraih Sevilla di Anfield. Setidaknya klubnya bisa melihat kekuatan di awal liga Champions musim ini.

"Ini benar-benar bagus. Kami bisa mendapatkan pola permainan dan menahan imbang Liverpool," ungkapnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Correa menjelaskan, tidak bisa dipungkiri Liverpool penuh kualitas, namun tujuan Sevilla mendapatkan apa yang dibutuhkan.

"Liverpool penuh kualitas, sangat cepat dan kami harus terbiasa dengan itu. Tujuan saya adalah apa yang kami butuhkan," kata dia. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024