Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 09:07 WIB
  • Ronaldo: Liga Champions Kompetisi Sesungguhnya Real Madrid

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Ronaldo: Liga Champions Kompetisi Sesungguhnya Real Madrid
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut Liga Champions adalah turnamen sebenarnya buat Los Blancos. Madrid membuat awalan bagus untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions. 

Anak asuh Zinedine Zidane ini berhasil menang 3-0 atas APOEL Nicosia, di Santiago Bernabeu, Kamis, 14 September 2017 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo berhasil mencetak 2 gol. 

"Perjalanan masih panjang, jadi mari jalani laga demi laga. Pertama, kami harus lolos babak penyisihan grup. Setelah itu kita lihat nanti," kata Ronaldo dilansir dari UEFA.com

"Kami tentu ingin memenangkan turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisi sesungguhnya bagi Madrid," tambah pemain internasional Portugal ini. 

Ronaldo untuk sementara tidak bisa bermain di LaLiga sebanyak lima pertandingan. Hal itu karena ia mendorong wasit di pertandingan Piala Super Eropa. 

"Saya senang bisa kembali bermain. Ini adalah kompetisi yang berbeda, bermain dan mencetak gol adalah sengat penting bagi saya," jelas Ronaldo. 

Saat ini, Real Madrid merupakan tim dengan gelar juara Liga Champions terbanyak, 12 kali. Di mana mereka berhasil meraih gelar dua kali secara beruntun, dan musim ini mereka mencari ketiga kali secara beruntun. (ase)