Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 10:14 WIB
  • Madrid Tekuk APOEL, Bayang-bayang Cedera Tak Pengaruhi Bale

  • Oleh
    • Ridho Permana
Madrid Tekuk APOEL, Bayang-bayang Cedera Tak Pengaruhi Bale
Photo :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
Winger Real Madrid, Gareth Bale.

VIVA.co.id – Real Madrid meraih hasil memuaskan di matchday 1 babak penyisihan grup Liga Champions. Menjamu APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 14 September 2017, Madrid menang telak 3-0.

Kemenangan ini tentunya tak lepas dari peran Gareth Bale. Dia bermain apik dan mampu berduet dengan Cristiano Ronaldo. Dalam laga ini Ronaldo mencetak dua gol dan satu gol lagi dari Sergio Ramos.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, telah meyakinkan Madridista akan melihat Bale yang sesungguhnya. Pemain itu dinilai terus memperbaiki diri, terlebih usai cedera.

"Fans akan melihat Gareth Bale yang sesungguhnya saat terus memperbaiki diri. Terlebih setelah membantu mengalahkan APOEL," ujar Zidane dilansir Football Espana, Kamis 14 September 2017.

Zidane percaya, Bale akan sembuh total dari cedera dan terus memainkan peran penting bagi Los Blancos musim ini. Menang atas APOEL dinilai awal yang baik untuk skuatnya.

"Hari ini kami harus bermain bagus. Kami ingin memulai kompetisi dengan baik. Babak pertama tidak bagus, tapi yang kedua sangat bagus. Selalu penting untuk mendapatkan tiga poin lebih awal dan menjaga clean sheet sangat penting juga," kata dia. (one)