Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 11:06 WIB
  • Kroos: Madrid Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kroos: Madrid Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol
Photo :
  • REUTERS
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merayakan gol

VIVA.co.id - Real Madrid sukses menumbangkan APOEL di matchday 1 Grup H dengan skor 3-0, Kamis 14 September 2017. Meski puas, namun gelandang Toni Kroos menilai El Real seharusnya bisa cetak lebih banyak gol.

Menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Madrid sudah unggul cepat kala laga memasuki menit 12.  Gol pembuka Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Keunggulan 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum. Madrid berhasil menggandakan kedudukan kembali lewat Ronaldo, dan gol Sergio Ramos akhirnya melengkapi kemenangan Madrid.

Di laga tersebut, Madrid sebenarnya sempat mencetak dua gol lagi, tapi dianulir oleh wasit karena offside. Statistik mencatat Madrid melepaskan 17 tembakan, 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Makanya, Kroos menilai Madrid seharusnya bisa saja menang dengan skor lebih besar. Kemudian, pemain asal Jerman itu juga mulai memikirkan laga kontra Borussia Dortmund pada 26 September 2017 nanti.

"Kami jelas pantas menang dan bisa saja mencetak lebih banyak gol. Itu bukan penampilan terbaik kami, tapi kami menang 3-0 dan itu tidak buruk," kata Kroos di situs resmi Madrid.

"Sekarang kami akan menghadapi dua rival terberat dan pertandingan di Dortmund akan jadi tantangan besar bagi kami," lanjutnya. (one)