Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 16:35 WIB
  • Bale Kembali Dicemooh Fans Madrid, Zidane Pasang Badan

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Bale Kembali Dicemooh Fans Madrid, Zidane Pasang Badan
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Winger Real Madrid, Gareth Bale

VIVA.co.id - Gareth Bale kembali mendapat cemooh dari fans Real Madrid saat menjamu APOEL, Kamis 14 September 2017 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, langsung memberikan pembelaan untuk pemain asal Wales itu.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid menang dengan skor 3-0.  Bale turut memberikan assist pada gol pertama Madrid yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Bale mendapat cemoohan kala ditarik keluar pada menit 82. Ini menjadi yang kedua kali baginya di musim ini, setelah dicemooh saat melawan Valencia di ajang LaLiga.

Walau begitu, Zidane menilai eks pemain Tottenham Hotspur tersebut bermain dengan baik. Menurutnya, dia diganti karena ingin memberikan kesempatan Borja Mayoral bermain.

"Dia bermain dengan bagus. Bale bisa bermain di sisi mana pun. Ia bisa mulai di kiri. Saya memilih untuk menjadikannya sebagai ujung serangan bersama Ronaldo dan Isco di belakangnya. Saya puas dengan penampilan tim secara umum," kata Zidane dilansir AS.

Musim lalu, Bale memang tampil menurun karena dibekap cedera. Alhasil, pemain yang memiliki kontrak hingga 2022 itu hanya membukukan 9 gol dan 5 assist dalam 27 penampilannya.

"Setelah absen empat bulan karena cedera, sedikit demi sedikit kita mulai melihat ia kembali ke bentuk terbaik. Pemain butuh kesempatan main untuk benar-benar memulihkan diri. Saya bahagia dengan penampilannya. Berikan dia waktu," ujarnya. (one)