Ronaldo: Liga Champions Hanya untuk Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mulai menyombongkan diri usai memenangkan laga perdana Liga Champions musim ini kontra APOEL Nicosia, dini hari tadi. Dia menyebut, kompetisi tertinggi di Eropa itu diperuntukkan hanya untuk Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Musim ini menjadi musim ke-21 secara beruntun Los Blancos berlaga di Liga Champions. Dan mereka kembali memulai kampanye musim ini dengan kemenangan tiga gol tanpa balas dari APOEL.

Kemenangan itu tentu menumbuhkan kepercayaan diri bagi anak-anak asuh Zinedine Zidane untuk kembali mempertahankan gelar juara. Dan Ronaldo, yang mencetak dua gol di laga tersebut, sudah berani sesumbar jika Liga Champions adalah turnamen khusus untuk Madrid.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Jalan masih panjang. Kita akan lalui semua pertandingan. Pertama kami akan fokus di fase grup, kemudian kita akan lihat selanjutnya," ujar Ronaldo dikutip Soccerway.

"Tentunya kami ingin memenangkan turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisi untuk Real Madrid dan kami ingin memenangkannya," ujarnya bangga.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Usai laga ini, Madrid sudah ditunggu oleh Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 18 September 2017. Kemenangan sangat dibutuhkan Sergio Ramos cs untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen sementara. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024