Tahan Imbang Liverpool, Sevilla Targetkan Juara Champions

Pemain Sevilla, Jesus Navas.
Sumber :
  • instagram.com/jnavas15/

VIVA.co.id – Sevilla berhasil menahan imbang Liverpool di laga perdana penyisihan Liga Champions grup E. Bermain di Anfield Stadium, Kamis 14 September 2017 dini hari WIB, kedua tim hanya bermain 2-2. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Gelandang Sevilla, Jesus Navas, angkat suara terkait penampilannya di kandang Liverpool. Dia menilai penampilan apik Sevilla karena kemampuan dan kepercayaan diri penuh dari rekan-rekannya. 

"Kami memiliki banyak kepercayaan diri dan keyakinan. Dukungan suporter membantu Sevilla menahan imbang Liverpool," ujar Navas, seperti dilansir Football Espana, Kamis 14 September 2017. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Navas mengklaim, Sevilla telah melakukan yang terbaik dalam beberapa tahun terkahir. Maka dia menargetkan klubnya bisa juara di musim ini.

"Sevilla telah melakukannya dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dan kami berencana meraih gelar musim ini," ucapnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Diakui Navas, Liverpool klub yang cepat dan sulit untuk dikalahkan. Hasil imbang sudah membuktikan kualitas Sevilla kini jauh lebih baik.

"Liverpool adalah tim yang cepat dan sulit untuk dikalahkan, mereka memiliki peluang lebih baik di babak pertama, tapi kami lebih unggul di babak kedua, jadi hasil imbang mungkin bagus," kata dia. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024