Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 17:27 WIB
  • Benzema: Madrid Masih Tak Terkalahkan Musim Ini

  • Oleh
    • Ridho Permana
Benzema: Madrid Masih Tak Terkalahkan Musim Ini
Photo :
Selebrasi penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

VIVA.co.id – Real Madrid meraih hasil memuaskan di matchday 1 babak penyisihan grup Liga Champions. Menjamu APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 14 September 2017, Madrid menang telak 3-0.

Atas penampilan itu, Striker anyar Madrid, Karim Benzema yakin skuatnya saat ini adalah salah satu yang terkuat dan paling sukses dalam sejarah klub ternama Eropa.

Meski kontrak pemain 29 tahun itu akan berakhir bulan Juni 2018 di Santiago Bernabeu, dia ingin terus bermain untuk Los Blancos. Benzema berharap kontraknya diperpanjang.

"Sudah tujuh tahun saya di Bernabeu, saya yakin klub ini akan terus berjaya di Liga Champions. Saya pikir ini adalah salah satu periode terbaik Madrid, sangat mudah karena tim ini sangat kuat," ujar Benzema dilansir Football Espana, Kamis 14 September 2017.

Benzema menambahkan, permainan apik bukan hanya dimiliki pemain inti Madrid, namun pemain cadangan pun memiliki kualitas yang mumpuni.

"Bukan hanya tim reguler yang berkualitas, tapi juga ada pemain pengganti yang membuat perbedaan," jelasnya.

"Sebuah kemajuan, ketika Anda berada di sebuah klub, terutama seperti klub ini, mendapatkan kesempatan bermain maka Anda tidak memiliki alasan untuk mencari kesempatan lain," kata dia.