Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 19:16 WIB
  • Italia Pantas Menangis Lihat Wakilnya di Liga Champions

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Italia Pantas Menangis Lihat Wakilnya di Liga Champions
Photo :
  • REUTERS/Ciro De Luca
Para pemain Napoli rayakan gol Dries Mertens

VIVA.co.id - Pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi, benar-benar kecewa dengan kiprah para wakil negaranya di Liga Champions. Menurutnya, Italia pantas menangis melihat capaian tersebut.

Juventus yang merupakan finalis musim lalu, tak berdaya ketika tandang ke markas Barcelona di laga perdana. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu kalah telak, 0-3.

Kemudian Napoli kalah 1-2 atas Shakhtar Donetsk pada Kamis 14 September 2017 dini hari WIB. Hanya AS Roma yang meraih poin di laga perdana, usai imbang 0-0 dengan Atletico Madrid.

"Saya kecewa, kita cuma harus meneteskan air mata. Bicara mengenai wakil-wakil Italia di Liga Champions, kita cuma dapat satu poin dari tiga pertandingan," kata Sacchi yang dikutip Football Italia.

Eks pelatih AC Milan dan Atletico Madrid ini juga menyoroti kekalahan Napoli. Menurutnya, I Partenopei benar-benar tak berdaya di lini tengah.

"Jika main di Eropa sama seperti ketika bermain di markas Bologna, Anda akan kalah. Shakhtar Donetsk pantas menang. Saya gemar mengikuti perkembangan Napoli, mereka tim yang sangat membuat saya antusias karena kemenangan mereka adalah berkat pergerakan kolektif yang meningkatkan level para pemain individunya," ujar Sacchi. (ase)