2 Wakil Spanyol Menang Telak, Bilbao Tertahan

Para pemain Real Sociedad rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Hasil positif diraih dua wakil LaLiga di matchday 1 penyisihan grup Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 15 September 2017. Villarreal dan Real Sociedad sukses meraih kemenangan telak atas lawan-lawan mereka.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Di Estadio de la Cerámica, Villarreal menundukkan tim asal Kazakhstan, Astana dengan skor 3-1. Tuan rumah unggul di menit 16, lewat gol Nicola Sansone.

Namun, Astana menyamakan kedudukan di menit 68, berkat gol Yuri Logvinenko. Villarreal lalu mengamuk dengan menambah dua gol lewat Cedric Bakambu (75') dan Denis Ceryshev (77'),

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Hasil cemerlang Villarreal diikuti Real Sociedad. Tim besutan Eusebio Sacristan menggasak wakil Norwegia, Rosenborg 4-0 di Anoeta.

Diego Llorente membuka pesta gol tuan rumah di menit 9. Semenit kemudian, Sociedad menambah gol lewat David Zurutuza.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Bunuh diri Jorgen Skjelvic membuat La Real unggul 3-0 di menit 41. Pesta gol tuan rumah ditutup dengan gol kedua Llorente di menit 77.

Sayang, hasil cemerlang Villarreal dan Sociedad gagal diikuti Athletic Bilbao. Bilbao harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Hertha Berlin di Olympiastadion, Berlin.

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024