Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 06:26 WIB
  • Kalah dari Atalanta, Koeman Salahkan Penampilan Everton

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Kalah dari Atalanta, Koeman Salahkan Penampilan Everton
Photo :
  • Reuters / Anthony Devlin
Manajer Everton, Ronald Koeman

VIVA.co.id – Manajer Everton, Ronald Koeman tidak puas atas penampilan anak asuhnya saat menghadapi Atalanta di Stadion Citta del Tricolore, Jumat 15 September 2017 dini hari WIB, pada pertandingan Liga Europa. Everton kalah dengan skor telak 3-0. 

Tiga gol Atalanta di cetak oleh, Andrea Masiello (27'), Alejandro Gomes (41') dan Bryan Cristante (44'). Koeman mengatakan, anak asuhnya kurang menunjjukan agresifitas. 

"(Atalanta) lebih banyak menunjukkan sisi agresifitasnya, mereka juga lebih semangat. Ini sangat menyakitkan, karena kami harus membutuhkan bola yang berkualitas," kata Koeman dikutip dari Soccerway. 

"Saya bertanya kepada diri saya sendiri apakah yang saya lakukan salah, tentang babak kedua saat melawan Tottenham (kalah 3-0, akhir pekan lalu) dan babak pertama di sini," tambah Koeman. 

Koeman sangat marah karena Everton telah menjalani 5 pertandingan tanpa meraih satu pun kemenangan di semua kompetisi. Koeman menyatakan, ia memasuki awal musim Premier League yang sulit.

Akhir pekan ini, Everton akan menghadapi Manchester United di Premier League. Koeman menegaskan, tidak ada jalan yang sulit untuk memulai sesuatu. 

"Kami tahu sejak Juli bahwa awal musim akan benar-benar sulit, kami harus menerimanya. Itu bukan masalah, masalahnya adalah apa yang kami tunjukkan di babak pertama," jelas Koeman.